Kamis, 12 Februari 2009

POTENSI BARU MUARO PAITI


kemajuan suatu bangsa sangat ditentukan oleh sumber daya manusia yang berkualitas. salah satu upaya untuk mengembangkan sumberdaya manusia adalah melalui olahraga... itulah yang dilakukan kabupaten limapuluh kota pada saat ini untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas,terutama dalam bidang olahraga.
kabupaten limapuluh kota mengadakan divisi III antar klub se-kabupaten lima puluh kota.. yang pada saat ini telah memasuki 8 besar. potensi sepak bola di kabupaten limapuluhkota sebenarnya sangat bagus, hanya saja kendalanya dalam pencarian bibit pemain selama banyak terjadi kecurangan atau nepotisme.
salah satu daerah yang sebenarnya banyak memiliki pemain berpotensi adalah kapur ix, khususnya muaro paiti. buktinya,, dari sekian banyak klub yang bertarung di divisi III antar klub se-kabupaten limapuluh kota, PSMP muaro paiti dari kapurIX masih bertahan di babak 8 besar..
PSMP akan menjalani laga berikutnya pada tanggal 13 februari besok di GOR singa harau melawan SIMRA.. kemudian akan melakoni laga berikutnya tanggal 17 melawan BATU PAYUNG,, dan melawan TIGOSELO pada hari sabtu 21 februari.. mari sama-sama kita dukung PSMP muaro paiti....
kepada para pemantau bakat di bidang sepak bola, kalau ingin mencari pemain sepak bola yang berbakat, datanglah ke kapur IX, khususnya Muaro Paiti. karena di muaro paiti banyak sekali bibit2 sepak bola di masa mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar